Lorenzo : Yang Terpenting Adalah Bersama Yamaha

LORENZOYAMAHAPADANGTODAY.com – Suzuki hengkang dari MotoGP pada akhir 2011 dan akan kembali sebagai tim pabrikan. Sementara Ducati belum memenangi balapan sejak tahun 2010, namun situasinya perlahan membaik setelah merekrut mantan Direktur Teknis Aprilia, Luigi “Gigi” Dall”Igna sebagai general manager.

Advertisements

Jorge Lorenzo mengaku tak pernah serius mempertimbangkan tawaran dari Suzuki dan Ducati untuk MotoGP tahun depan. Bahkan, pebalap Spanyol ini memilih memperpanjang kontrak selama dua tahun bersama Movistar Yamaha MotoGP.

“Suzuki sudah lama tidak ada di MotoGP. Musim depan tak akan mudah. Ducati merekrut Gigi dan saya yakin ia akan membuat perubahan. Tapi mereka butuh waktu, dan mungkin tak butuh pebalap top sebelum motor mereka benar-benar bagus,” ujar Lorenzo kepada MCN.

Lorenzo pun yakin Yamaha adalah tempat terbaik baginya. “Yang terpenting adalah bersama Yamaha. Meski musim ini tak berjalan mulus, saya masih yakin bisa memenangi balapan dan gelar dunia bersama mereka. Jadi bertahan di Yamaha adalah pilihan terbaik,” tutupnya. (mcn/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*