LSM ARAK, Berikan Kitab Suci Kepada Anggota DPRD Bukittinggi

Direktur Eksekutif ARAK( Asraferi Sabri ) didampingi Anggota DPRD Bukittinggi menyerahkan Alquran 24 buah termasuk 1 Injil kepada ketua sementara DPRD Bukittinggi H Trismon SH

Direktur Eksekutif ARAK( Asraferi Sabri ) didampingi Anggota DPRD Bukittinggi menyerahkan Alquran 24 buah termasuk 1 Injil kepada ketua sementara DPRD Bukittinggi H Trismon SH

Advertisements

Bukittinggi,PADANGTODAY.com – Melihat berbagai kinerja Para Wakil Rakyat yang belakangan ini kebanyakan dinilai sudah tidak sesuai lagi dengan apa yang diamanahkan masyarakat, membuat sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Aliansi Rakyat Anti Korupsi (ARAK) yang ada di Bukittinggi berinisiatif dengan memberikan Kitab Suci kepada seluruh anggota DPRD Bukittinggi yang berjumlah 25 orang, Rabu (10/9) di Gedung DPRD Bukittinggi. Sebanyak 24 Kitab Suci Al-quran dan 1 kitab suci Injil diserahkan oleh ARAK kepada masing-masing anggota DPRD Kota Bukittinggi.

Kedatangan LSM ARAK ini langsung diterima oleh Ketua DPRD sementara Trismon beserta anggota DPRD lainnya.

Direktur Eksekutif ARAK, Asraferi Sabri megatakan, maksud dari pemberian kitab suci Al-quran itu sebagai tanda untuk mengingatkan anggota DPRD Kota Bukittinggi dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagai wakil rakyat.

“Diharapkan mereka menjalankan amanah sesuai syariat Islam. Dengan berpedoman kepada Kitab Suci sebagai penunutun umat dalam berperilaku dan bertindak sesuai dengan tuntunan agama,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Sementara Kota Bukittingi, H.Trismon, SH mengatakan, sangat bersukacita dengan kedatangan ARAK ke DPRD. Ia sangat memberikan apresiasi atas perhatian LSM ARAK kepada para anggota DPRD yang baru bertugas.

“Mudah-mudahan tujuan mulia ini diberkahi oleh ALLAH, SWT dan memacu anggota DPRD untuk bekerja sesuai dengan tuntunan agama,” tuturnya (doni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*