Lurah Bakhtaruddin Sambut Tim Migas

Kunjungan Staf Dirjen Migas Bumi Kemen ESDM, pekan lalu.

Kunjungan Staf Dirjen Migas Bumi Kemen ESDM, pekan lalu.

Advertisements

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.com-Sampai akhir pekan lalu, Tim survey kegiatan edukasi dan fasilitasi konversi minyak tanah ke gas masih mensurvey di Kelurahan Tanjung Pauh Payakumbuh. Survey tim yang dilakukan mendata sampai ke masyarakat tentang kebenaran data yang sudah dilaporkan sampai ke tingkat pusat.

Kepala Lurah Tanjung Pauh Payakumbuh Barat bersama seluruh staf, menyambut kedatangan tim yang terdiri dari perwakilan PT Katara, Suwarni yang merupakan konsultan verifikasi. Lalu, Christina dan Apriyani perwakilan Direkturat Minyak dan Gas. Staf Lurah Mis Ayu Purwanti terlihat berdiskusi dengan Yudi yang konsultan edukasi dan sosialisasi.

”Tugas penting kami, adalah memverivikasi data yang sudah dilaporkan. Data tersebut harus diukur akurasinya,” kata perwakilan konsultan dan Ditjen Migas tersebut.

Lurah Bakhtaruddin menyambut gembira kedatangan para konsultan dan Ditjen Migas. Menurutnya, masyarakat Tanjung Pauh banak yang membutuhkan bantuan korversi minyak tanah ke gas ini dengan optimal.(malin​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*