M Fauzi, Kasi Ekbang Kelurahan Koto Panjang Wafat

PAYAKUMBUH BERDUKA

PAYAKUMBUH BERDUKA

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Kasi Ekonomi Pembangunan Kelurahan Koto Panjang Payobasung, Kecamatan Payakumbuh Timur,  M Fauzi (56 th), mendadak menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (1/1), sekitar pukul 17.30 WIB.  Senin (2/1), almarhum dimakamkan di pandam perkburan keluarga di daerah Pangkalan, Kabupaten Limpuluh Kota siang ini.

Wafatnya M Fauzi, cukup mengejutkan keluarga dan kerabatnya, terutama warga  Perumahan Bumi Tiakar Indah, di Kelurahan Payobadar, Payakumbuh Timur. Pasalnya, almarhum sama sekali tidak mengalami gangguan kesehatan yang cukup serius.   Minggu sore itu,  almarhum diketahui isteri dan anaknya mandi di kamar mandi.  Tapi, karena almarhum tidak keluar  kamar mandi dalam waktu cukup lama, membuat puteranya jadi curiga, dan mengetok pintu kamarndi.

Sebab tak ada sahutan dari dalam kamar mandi, membuat isteri almarhum, Aida Helmi bersama anaknya, Shobahan Ramadano dan Hijri Mawaddah Fauzi mendobrak  pintu kamar mandi, dan mendapatkan almarhum  sudah tertelungkup dalam kamar mandi.

Dibantu tetangga, sore itu juga almarhum dibawa ke RSUD dr. Adnaan WD.  Setelah menjalani pemeriksaan,  dokter di Bagian UGD RSUD dr. Adnaan WD, menyimpulkan, almarhum sudah menemui ajalnya satu jam  sebelumnya.

Kabar wafatnya M Fauzi cepat tersiar luas di jajaran Pemko Payakumbuh, dan Pemkab Limapuluh Kota, karena isteri almarhum Aida Helmia, juga tercatat sebagai PNS di Dinas Sosial Limapulh Kota. Tampak hadir di rumah duka, Wakil Walikota H. Suwandel Muchtar, Asisten I Yoherman, Kabag Humas Jhon Kennedi dan Camat Payakumbuh Timur Keprinaldi, S.Sos dan Sekretaris Dinas Sosial Lima Puluh Kota Saiful SP.  Selain itu, juga hadir Edwar DF, anggota DPRD Payakumbuh, serta sejumlah kepala kelurahan dan pimpinan SKPD.

Wawako Suwandel Muchtar ikut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas nama Pemko pada keluarga almarhum dengan harapan semoga arwahnya diterima Allah SWT. Agar segala kebaikan almarhum semasa hidupnya menjadi amal saleh di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggalkan, diminta untuk bersabar dan tabah dalam menerima cobaan ini.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*