M. Hasbi, PPP Punya Tokoh Muda Untuk Balon Bupati 2020

Padang-today.com__Tahapan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Padang Pariaman tahun 2020 telah dilakukan, hal ini di bukanya kran pendaftaran untuk bakal calon (balon) kepala daerah dimasing masing partai di daerah itu.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyebut peluang putera asli daerah Toboh Gadang, Kecamatan Sintoga yaitu Rahmat Hidayat untuk maju sebagai bakal calon atau balon kepala daerah dari partai berlambang kaabah itu sangat terbuka.

Ketua Partai PPP M. Hasbi mengatakan, kendati pendaftaran di DPC PPP Padang Pariaman baru dibuka, Rahmat Hidayat satu satunya idaman partai berlambang kaabah itu.

“Pintu di PPP Padang Pariaman meninginkan tokoh muda millenial seperti yang dimiliki oleh Rahmat Hidayat ini,” kata Hasbi pada saat menerima Balon Bupati Padang Pariaman 2020 di sekretariat PPP, Sungai Sariak, Jumat ini.

Untuk melihat kondisi pilkada Padang Pariaman saat ini, kata Hasbi, ini lah saatnya partai PPP memunculkan kalangan muda yang energi dan mempunyai jiwa kepemimpinan.

Miskipun PPP baru menerima pendaftaran balon pada hari ini, lanjutnya, partainya telah jatuh hati terhadap balon yang baru mendaftar ke partai itu.

“Dari hasil diskusi kami dari berbagai anak cabang yang ada di daerah itu, benar meinginkan kandidat muda yang penuh pengalaman dan inovasi untuk kemajuan daerah,” tandasnya menghakiri. (herry suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas