MA KMM Kauman Juarai Lomba Sekolah Sehat

Padang Panjang, Padang-Today.com – “Siapa sih yang tak kenal dengan Pesantren MA KMM Kauman Kota Padang Panjang,” merupakan sebuah kata yang sangat “cocok” untuk pesantren yang telah berdiri selama 87 Tahun ini. Bagaimana tidak baru kemarin Siswa dari pesantren ini mendapatkan Juara Lomba Robotik dan Hari ini Selasa (21/11) Pesantren MA KMM Kauman mendapatkan Juara 1 Lomba Kelas Sehat Tingkat Kecamatan.

“Rabbi … Sungguh besar Rahmat yang engkau berikan ya Allah untuk Ma KMM Kauman ini, berbagai perlombaan yang telah kami lewati engkau berikan kami kemenangan yang selama ini kami impikan,” ucap syukur Pimpinan Pesantren MA KMM Kauman Derliana, MA via Pesan di Facebooknya, Selasa (21/11).

Derliana mengatakan, MA KMM Kauman Insya Allah akan berikan prestasi-prestasi sebanyak-banyaknya diberbagai bidang, dan akan memberikan yang terbaik untuk Kota Serambi Mekkah Kota Padang Panjang.

“Terimakasih semua para Majelis Guru MA KMM Kauman yang selalu bersemangat menjadikan Sekolah kita Sekolah Sehat, muda-mudahan ini menjadi peluang untuk ikut berlomba pada Tingkat yang lebih tinggi lagi,” tutup Derliana. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*