Madrid Targetkan Raih Kemenangan di Gelar Juara Primera Division

Logo Madrid.

Logo Madrid.

Madrid, PADANGTODAY.COM-Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, mengklaim timnya menargetkan meraih kemenangan sembilan pertandingan tersisa demi meraih gelar juara Primera Division.

Seusai kalah 1-2 dari Barcelona pada pertandingan El Clasico, Madrid langsung bangkit. El Real menghajar Granada dengan skor 9-1 pada akhir pekan lalu. Cristiano Ronaldo pun kembali menemukan penampilan terbaiknya dengan mencetak lima gol.

Kemenangan tersebut membuat Madrid terus menguntit Barcelona sebagai pemuncak klasemen. Tersisa sembilan laga, El Real yang berada di peringkat kedua, hanya tertinggal empat poin dari El Barca.

“Kami berharap meraih kemenangan pada semua pertandingan kami dari saat ini hingga akhir musim. Itu yang kami ingin lakukan tetapi aku sadar hal tersebut bakal sulit. Namun, Barcelona memiliki pertandingan yang lebih sulit daripada kami dan secara pengalaman Anda terkadang kehilangan poin saat Anda tidak mengharapkannya,” kata Arbeloa.

“Menang 9-1 membantu fokus kami di mana penting untuk bugar secara fisik dan kami membutuhkan semua pemain untuk enam pekan selanjutnya. Mencetak sembilan gol tidak mudah dan kami menunjukkan penampilan luar biasa. Ada sejumlah pertandingan selalu sulit setelah jeda internasional. Kami bekerja dengan luar biasa dan aku tidak ingat kapan terakhir kali Madrid mencetak sembilan gol,” bebernya.

(fd/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*