Mahasiswa Hukum UBH Ikut Kampanye di Hari Anti Korupsi Se-Dunia

Mahasiswa Hukum UBH Ikut Kampanye di Hari Anti Korupsi se-Dunia.

Mahasiswa Hukum UBH Ikut Kampanye di Hari Anti Korupsi se-Dunia.

Padang, PADANGTODAY.com-Sebanyak 30 mahasiswa Ilmu Hukum Universitas Bung Hatta mengikuti kegiatan Peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia yang jatuh tiap tanggal 9 Desember yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat, Rabu (09/12/2014).

Salah satu peserta, Yudhi Rahman mengatakan mahasiswa Universitas Bung Hatta diundang untuk mengikuti upacara dalam memperingati hari anti korupsi oleh Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat. Selain itu juga, usai upacara terdapat sosialisasi mengenai bahayanya korupsi dan membagikan stiker-stiker yang bertuliskan “Stop Korupsi Di Negeri Ini” dan “Awas Bahaya Laten Korupsi” kepada pengendara yang melintas di depan Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat.

“Dengan kegiatan ini kita dapat menghimbau dan mengajak kepada seluruh kalangan, tidak hanya untuk pejabat, mahasiswa tapi masyarakat umum juga agar menjauhi dan sadar akan bahayanya korupsi itu. Kita juga berharap dengan sosialisasi ini turut dalam mengkampanyekan bahaya laten korupsi itu sendiri,” ucapnya mahasiswa angkatan 2011 ini. (dil)

One comment

  1. mantep.. ini baru mahasiswa
    nanti klo jadi pejabat katakan tidak dengan korupsi, kolusi, dan nepotisme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas