Mahasiswa Tari ISI Padangpanjang akan pentas “Semalam Bersama Ranah Minang”

Logo tari Sambarandang  Fakultas ISI Padang Panjang.

Logo tari Sambarandang Fakultas ISI Padang Panjang.

Padangpanjang, PADANGTODAY.com-Mahasiswa Jurusan Seni Tari Fakultas Seni Pertunjukan, Institut Seni Indoensia (ISI) Padang Panjang akan menggelar pertujukan tari pada Senin, (8/12/2014) mendatang di Gedung Hoerijah Adam ISI Padang Panjang, Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ujian matakuliah manajemen tari masemester 5, nama kelompok sambarandang art( Semalam Bersama Ranah Minang).

Suci Intan Maulia pimpinan produksi sambarandang Art tersebut mengatakan pertunjukan ini di gelar memenuhi tugas sekaligus untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa. Maka sambarandang art memproduksi paket pertunjukan, setelah pertunjukan di ISI Padangpajang sembarang art juga akan mengadakan pertujukan di Kuala Lumpur Malaysia pada 10-15 Desember 2014 mendatang.

“Karya pertunjukan ini kami persembahkan untuk masyarakat Padangpanjang Sumatera Barat khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Dengan menghadirkan paket pementasan ini pula kami yakin minat masyarakat terhadap seni akan semakin tinggi, dan melalui pertunjukan ini mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk peduli terhadap kesenian sekitar dan nilai budaya tradisi, hal tersebut dapat dilakukan melalui pertunjukan,” Ungkap Suci. (as)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas