Mahasiswa Undip Tewas Didalam Rumahnya Dengan Tangan Terikat

mahasiswi-cantik-undip-ditemukan-tewas-dengan-tangan-terikatJakarta, PADANGTODAY.com – seorang mahasiswi Semester VII jurusan Sastra Indonesia Undip, Ina Winarni ditemukan tewas di dalam rumahnya, Jalan Estetika Raya Blok G Nomor 26 Perumahan Graha Estetika, Selasa (9/9) pukul 22.00 WIB malam.

Saat ditemukan, Ina dalam posisi terlentang, dengan tangan diikat di atas kepala dan bajunya tersingkap terbuka serta celananya melorot. Dia pertama kali ditemukan oleh Umar Said, paman korban.

Security Perumahan Graha Estetika, Kasmadi, mengaku terkejut dengan meninggalnya korban. Sebab, sekitar pukul 10.00 WIB masih sempat melihat korban mengambil kunci kos. “Apalagi keamanan di perumahan ini dijaga ketat 24 jam,” kata Kasmadi, di lokasi kejadian.

Kasmadi mengatakan, sebelum korban ditemukan, Umar sempat memanggil korban berulang kali tapi tidak ada jawaban. “Pak Umar itu pulang ke rumah sekitar pukul 21.30 WIB malam tadi. Dia memergoki mayat korban saat sedang sujud hendak salat Isya. Jadi, pas dia sujud dia melihat kaki korban di kolong tempat tidur di kamar utama,” ungkap Kasmadi.

Dugaan sementara, korban dibunuh. Karena, Umar sempat melihat banyak bercak darah di kamar mandi kamar korban. Melihat hal itu, kata Kasmadi, paman korban lalu bergegas melapor ke polisi. Dia mengaku, sebelum peristiwa ini sebelumnya tidak ada tamu masuk rumah.

“Hanya saja, pada siang tadi sempat ada tukang bangunan masuk ke rumah untuk memasang kaca. Itu sekitar pukul 12.30 WIB,” urainya.

Dia juga sempat melihat adiknya korban yang masih SMA pulang ke rumah dengan jalan kaki namun sesaat kemudian pergi naik motor. “Katanya, ada sebuah motor Vario hitam di rumah korban hilang,” kata Kasmadi.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas