Mahasiswi Menjadi Korban Pembegalan Saat Melintas Bersama Teman Prianya

Ilustrasi  Kejahatan

Ilustrasi Kejahatan

Advertisements

Makassar, PADANGTODAY.COM – Iwa Manika (20), mahasiswi semester VI Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Nitro, menjadi korban pembegalan saat melintas bersama teman prianya bernama Oscar (23) di sekitar Kampung Rama, jalan Abdullah Daeng Sirua, sekitar pukul 23.00 wita jumat malam tadi (6/3/2015).

Akibat peristiwa yang dialami mahasiswi berparas ayu asal Toraja ini, sepeda motor Honda Beat-nya, bernomor polisi DD 2433 XF melayang dibawa kabur pelaku yang membawa pedang samurai.

Menurut keterangan Iwa di Mapolsek Panakukang, sabtu dini hari (7/3/2015), saat kejadian Ia dibonceng Oscar hendak menuju rumah kost-nya di jalan Baiturahman. Namun saat melintas di Kampung Rama, tiba-tiba Ia dipepet dua pria bersenjatakan pedang samurai. Karena takut dibunuh pelaku, Iwa menyerahkan motornya pada pelaku.

“Pelaku mengancam kami dengan menggunakan pedang samurai, karena kita takut akhirnya kami serahkan motor saya, Oscar yang ketakutan sudah lari menyelamatkan diri,” ujar Iwa saat melapor ke SPKT Polsek Panakukang.

Aksi pembegalan pelaku yang mengancam dengan pedang samurai dua hari sebelumnya juga terjadi di Jalan Dance Daeng Ngoyo, Kec. Panakukang, yang menimpa Abudzar (16), putra legislator PKS Sri Rahmi, saat korban bersama teman-temannya pulang sekolah, atau sekitar pukul 15.00 wita. Pelaku berhasil merampas blackberry dan uang korbannya.

(mna/rvk/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*