Mahyuddi-Ridwan Nomor Urut 1 Pertanda Menang.

Padang-today.com – Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pariaman diadakan hari selasa jam 13.00 WIB di gedung saiyo Pariaman.

Tiga pasang calon membawa masanya untuk hadir saat pencabutan nomor urut tersebut.

Dalam pengambilan nomor urut, pasangan calon Mahyuddin-Muhammad Ridwan (MARI) yang diusung koalisi dua parpol yakni, PKS dan Gerindra mendapatkan nomor urut 1.

Pasangan calon Dewi Fitri Deswati-Pabrisal koalisi Partai Hanura dan Nasdem mendapatkan nomor urut 2. Terakhir, paslon Genius Umar dan Mardison Mahyuddin (GEMAR) koalisi parpol PAN, PPP, Golkar, PBB dan PDIP mendapatkan nomor urut 3.

Masa pasangan mahyuddin-ridwan merupakan rombongan yang penuh dengan atribut dan  gemuruh sorak dan yel-yel mampu menghidupkan suasana.

Dari masa yang hadir, pasangan mari memiliki masa yang besar dari pasangan lain,  Yel-yel yang telah disiapkan itu, disampaikan dengan semarak.

Para pendukung dan simpatisan yang hadir sangat senang mendapat nomor satu, nomor yg mudah diingat dan sosialisasikan.

Kata pendukung yang hadir kalau sudah ada nomor 1 untuk apa nomor 2, atau nomor 3.

“Nomor urut 1 pertanda pasangan MARI menang di Pilkada Pariaman. Pasangan MARI yang paling tepat melanjutkan dan menggantikan Muklis Rahman-Genius Umur untuk memimpin kota pariaman.

ungkap Yones.

Mahyuddin berharap masyarakat Pariaman untuk memilih bapaslin MaRi di Pilkada Pariaman untuk menggantikan Muklis Rahman-Genius Umur untuk memimpin kota Pariaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*