MAHYUDDIN-RIDWAN Dukung Tolak Politik Uang

Padang-today.com__Pasangan cawako dan cawawako Pariaman, Mahyuddin- Muhammad Ridwan nomor urut 1 mendukung tolak politik uang dan politisasi SARA.

“Kita sangat komitmen untuk tidak ada politik uang dan politisasi SARA di Pariaman,”kata Cawako Mahyuddin di Pariaman.

Ia menjelaskan,Pilkada Tahun 2018 di Pariaman wajib bersih dari politik uang atau money politic dan politisasi SARA, kedua persoalan tersebut dapat mencoreng pesta demokrasi.

Kedua persoalan ini juga sering berujung konflik juga berdampak ditengah kehidupan masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Selama ini di Kota Pariaman kenyamaan dan kedamaian sudah tercipta, jadi jangan dirusak terjadi konflik di kota itu,”ungkapnya.

Pilkada tanpa politik uang dapat menciptakan pemimpin yang berkualitas, berintegritas, dan bermartabat untuk Kota Pariaman. Pilkada bersih dari praktek politik uang dan politisasi SARA dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas di Pariaman,”ujar Mahyuddin.

Sementara itu Yohanes salah seorang relawan Mahyuddin-M.Ridwan (MARI) Cawako/Cawawako Pariaman menyatakan, deklrasi tolak politik uang dan anti politisasi SARA sangat bagus.

“Relawan sangat mendukung tolak politik uang dan anti politisasi SARA di Pariaman,”katanya.

Ia menjelaskan, relawan MARI akan mengawasi praktek politik uang dan politisasi SARA di Pariaman, karena menjadi ancaman besar dalam pesta demokrasi.

“Kita akan kawal Pilkada di Pariaman agar berjalan aman dan lancar,”ujarnya.

Politik uang tidak memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Mencederai integritas penyelenggaraan Pilkada. Sedangkan politisasi SARA berakibat masyarakat terkotak-kotak. “Kita harus lawan bersama jang sampai rusak pesta demokrasi di Pariaman,”tegas Yohanes.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas