Makin Seksi, Lagi-Lagi Selena Gomez Dituduh Lakukan Operasi

Selena Gomez satttttttasafasdfasdfasdfasdfasdfasdfsdf

Selena Gomez satttttttasafasdfasdfasdfasdfasdfasdfsdf

PADANGTODAY.com – Kamis (10/7) lalu, Selena Gomez memang muncul di New York City dengan penampilan super seksi. Tak hanya mengenakan tank-top mini yang membuatnya tampak seksi, dia juga tampil memilih menunjukkan ‘aset’ dengan penampilan braless.

Namun nyatanya, penampilan seksi yang menonjolkan cleavage itu meninggalkan kesan yang tak diharapkan. Ukuran dada Selena yang terlihat makin berisi membuat banyak orang mengira dia telah melakukan operasi payudara.

Namun tak lama setelah kabar tersebut beredar, juru bicara Selena langsung angkat bicara. Mereka menegaskan bahwa mantan bintang Disney itu sama sekali tak melakukan operasi plastik.

“Ini memang sudah jadi rumor yang tak pernah berhenti berhembus. Dia sama sekali tidak melakukan operasi apapun,” ungkap sumber tersebut, seperti dilaporkan oleh E! Online.

Selena sendiri tampaknya juga merasa kurang nyaman dengan kabar miring tersebut. Pasalnya, sehari setelahnya, tepatnya Jumat (11/7), dia memilih mengenakan busana tertutup dan longgar.

Rumor macam ini memang bukan pertama kalinya menimpa wanita yang menjalani hubungan putus nyambung dengan Justin Bieber ini. Sebelumnya, ada media yang sampai membandingkan penampilan Selena dari dua masa yang berbeda, hanya untuk membuktikan bahwa dia melakukan operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas