malam Puncak HJK Wali Band “Hipnotis” Warga Kota

Wali Band Hibur Warga Kota Padang Panjang Pada Acara Malam puncak HJK.

Wali Band Hibur Warga Kota Padang Panjang Pada Acara Malam puncak HJK.

Padangpanjang, PADANGTODAY.com-Groub Band papan atas nasional, Wali berhasil menghiboptis puluhan ribu warga Kota Padangpanjang dan warga dari daerah tetangga, pada malam puncak peringatan Hari Jadi Kota Padangpanjang yang ke 224 di lapangan Banca Laweh Padangpanjang, Senin malam.

Meski didera cuaca yang dingin dan hembusan angin malam, tidak menyurutkan niat warga yang ingin menyaksikan penampilan gruob band yang terkenal dengan hitsnya “Aku Bukan Bang Toyib” tersebut.

Diawali dengan lagu Mencari Berkah, puluhan ribu warga yang telah menunggu kedatang Wali Band semenjak jam 20.00 WIB, langsung berteriak histeris, ketika vokalis Wali mulai menunjukan wajahnya di pentas kehormatan.

Suasana makin bertambah hangat, ketika lagu demi lagu dilantunkan secara berurutan dan membuat masyarakat Padangpanjang yang belum pernah menyaksikan pentas band papan atas nasional itu. Sehingga, hujan gerimis yang mulai turun juga tidak dihiraukan oleh penonton.

Wali Kota Padangpanjang Hendri Arnis sebelum penampilan Band Wali menyampaikan, melalui peringatan Hari Jadi Kota Padangpanjang ke 224 yang mengusung tema “Kotaku Kebanggaanku” itu, berharap masyarakat dapat menikmati suguhan pentas kesenian yang sengaja disiapkan untuk menghibur warga kota.

Pada kesempatan itu, Hendri Arnis juga berharap apa yang telah dicapai oleh Padangpanjang pada saat ini, hendaknya dapat ditingkatkan lagi dan sesuai dengan keinginan masyarakat, Padangpanjang bisa menjadi kota yang amanah dengan masyarakat yang sejahtera.

Sebagai prosesi ulang tahun kota, pada malam tersebut juga dilaksanakan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Wali Kota Hendri Arnis, Wakil Ketua DPRD Yulius Kaisar, kepala SKPD dan pimpinan bank di Kota Padangpanjang.

Acara pentas kesenian yang dilaksanakan pada malam tersebut, merupakan acara puncak dari peringatan HJK Padangpanjang yang ke 224, dimana pada dua malam sebelumnya juga telah dilaksanakan berbagai pergelaran kesenian dan penampilan sejumlah artis Ibukota dan artis kenamaan Sumatera Barat. (nto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*