Mama Dede Undang Majelis Ta’lim Padangpanjang

Mama Dedeh....

Mama Dedeh….

Padangpanjang, PADANGTODAY.com-Majelis ta’lim Gunung, Kelurahan Ekor Lubuk, Padangpanjang Timur, terima undangan untuk mengikuti zikir bersama ustad Ilham Arifin di salah satu telivisi Nasional dalam acara dakwah Mama Dede di pusat Ibukota Jakarta. Sebanyak 50 peserta majelis ta’lim diberangkatkan, kemarin.

Sebelum keberangkatan Majelis Ta’lim Gunuang tersebut, peserta dijamu oleh Walikota Padangpanjang Hendri Arnis secara khusus anggota majelis Ta’lim di aula rumah dinas walikota. “Keikutsertaan ini membuktikan majelis ta’lim di Kota Padangpanjang serius dalam kegiatan keagamaan di tengah masyarakat. Dengan kegiatan yang akan diikuti oleh majelis ta’lim kita ini citra positif bagi Kota Padangpanjang ke depannya,” kata Walikota.

Untuk menghadiri undangan ustazah kondang Mama Dedeh, pungkas Hendri Arnis, mengharapkan seluruh majelis ta’lim bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan baik. Dimana, majelis mampu meningkatkan marwah kota Padangpanjang sebagai kota yang berjuluk kota Serambi Mekahnya Sumatera Barat.

Lebih lanjutnya, selain berkesempatan hadir di dalam salah satu acara bertajuk islam tersebut. Majelis ta’lim juga berkesempatan untuk memperkenalkan Kota Padangpanjang sebagai kota kecil yang bernuansa islam.

Ditambahkan Kabag Humas Pemko Padangpanjang Ampera Salim, keikutsertaan rombongan yang berjumlah 50 orang yang diketuai Ustad Hafsin tersebut akan mengikuti acara Mamah Dedeh itu tidak terlepas dari peran perantau anak nagari Gunuang di Jakarta. Dikatakannya, keikutsertaan majelis ta’lim tersebut diharapkan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Dimana ilmu yang didapat tentunya akan bermamfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

“Peranan perantau Padangpanjang yang berada di Jakarta, kasih atas kepeduliannya atas Padangpanjang. Mudahan seluruh Majelis ta’lim yang ada di berkesempatan hadir dalam acara besar tersebut,” harap Ampera Salim.

Ketua Rombongan Ustad Hafsin menyampaikan, keikutsertaan majelis ta’lim Gunung dalam salah satu kegiatan Mama Dede tersebut, merupakan sebuah kebahagian tersendiri. Artinya, tidak semua majelis yang mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama ustazah Mama dede.

Selain itu, dukungan dari Pemko Padangpanjang kepada Majelis Ta’lim juga telah memberika motivasi kepada anggota. ” Atas segala dukungan dan doa kami ucapakan terima kasih. Insyallah kita bawa nama Padangpanjang sebagai kota Serambi Mekah,” ujarnya.(nto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*