Manajer Louis van Gaal Kecewa dengan Penampilan Angel di Maria Musim Ini

Manajer Louis van Gaal Kecewa dengan Penampilan Angel di Maria Musim Ini.

Manajer Louis van Gaal Kecewa dengan Penampilan Angel di Maria Musim Ini.

PADANGTODAY.COM-Manajer Louis van Gaal mengaku kecewa dengan penampilan Angel di Maria musim ini. Karena itu, masa depan dia di Manchester United menjadi tanda tanya.

Di Maria memecahkan rekor transfer pembelian di Inggris pada musim panas lalu. Namun, dia gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah. Dalan enam pertandingan terakhir, dia malah sama sekali tak dipercaya Van Gaal sebagai starter.

“Di Maria tak bisa dikatakan punya musim yang bagus di sini,” ujar Van Gaal. “Tak dipasang sebagai starter mungkin akan mengecewakan dia. Namun, saya juga punya kekecewaan yang sama.”

Isu transfer Di Maria pun merebak. Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan bisa kembali ke Spanyol atau memenuhi keinginan Paris Saint-Germain yang menginginkannya.

Kendati demikian, Van Gaal masih berharap Di Maria bakal tetap bertahan. “Saya pikir dia harus bertahan,” kata Van Gaal. “Dia seorang pekerja keras. Saya puas dengan sikap yang ditunjukkan dia.”

Namun di sisi lain, Van Gaal mengaku masa depan pemainnya tidak hanya diputuskan oleh pelatih seorang. “Pelatih dan klub amat bergantung pada opini pemain itu sendiri. Selain itu, ada juga kontrak yang harus dihormati. Saya selalu berbicara dan mengevaluasi setiap pemain. Setelah itu, kami berbicara soal masa depannya,” ucap pelatih asal Belanda itu.
(daily mail/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas