Manchester City Siap Merogoh Koceknya Demi Mendatangkan Paul Pogba

Paul Pogba

Paul Pogba

PADANGTODAY.COM – Manchester City siap merogoh koceknya dalam-dalam demi mendatangkan Paul Pogba musim depan. Mereka pun disebut telah siap menjual para pemain bintangnya demi mengumpulkan dana sebesar 50 juta Pounds untuk membelinya dari Juventus.

Pogba saat ini memang menjadi hot property di bursa transfer Eropa. Performa dan skillnya yang aduhai telah membuat banyak klub top di benua itu saling berebut mendapatkan jasanya musim depan. Klub-klub itu antara lain PSG, Barcelona, Real Madrid, Chelsea, hingga PSG.

Menurut laporan The Mirror, City juga berniat untuk memboyong mantan pemain Manchester United tersebut. The Citizen bahkan disebut sudah bersiap melepas sejumlah pemain bintangnya seperti Yaya Toure, Stevan Jovetic, Samir Nasri hingga Edin Dzeko demi memboyong pemain bintang baru ke Etihad musim depan.

Namun, dana sebesar 50 juta Pounds nampaknya tak akan cukup untuk bisa memboyong pemain 22 tahun tersebut. Sebab, Juve sendiri kabarnya tak akan mau melepasnya kecuali ada tim yang mau membayar minimal 75 juta Pounds.

Sebelum mengalami cedera hamstring, Pogba tampil sebanyak 22 kali bagi Juve di Serie A. Ia sempat menyumbangkan tujuh gol plus dua assist.

 

(mir/dim/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas