Manfaatkan Waktu Istirahat Satgas TMMD Tampung Aspirasi

 

     Padang-today.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) Reguler 105 Kodim 0304/Agam Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam, Merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan membantu pemerintah dalam mendorong pembangunan di setiap daerah di seluruh Indonesia serta sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam pelaksanaannya, TMMD/N Reguler 105 tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik akan tetapi melaksanakan kegiatan non fisik salah satunya dengan menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan setiap masyarakat
di lokasi TMMD/N.

Banyak cara yang dilakukan personil TNI untuk menampung aspirasi, Bersenda gurau dan menjalin keakraban antara anggota Satgas dan Warga di lokasi TMMD/N.
Seperti yang terlihat saat waktu istirahat setelah mengerjakan kegiatan fisik Minggu (21/7).

    Mereka makan Snack bersama dan berdiskusi tentang berbagai hal. “Kami masyarakat di Nagari Sungai Puar ini sangat menyambut baik adanya bapak TNI di kampung kami. Dalam rangka melaksanakan program TMMD/N Reguler ke 105. Sehingga sudah sepantasnya jika kami semua membantu TNI dalam menyelesaikan program ini hingga selesai,” ujar Marullah, warga yang ikhlas menampung dan menyiapkan makan untuk Satgas TMMD/N.

Dalam kesempatan itu juga Danki SSK TMMD/N Reguler 105 Kapten lnf Ahmad mudigda Mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Sungai Puar yang Antusias membantu pengecoran jalan, Ungkap Ahmad Mudigda.(aa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas