Manny Pacquiao Akhirnya Menerima Kekalahannya

pacquiao vs mayweather

pacquiao vs mayweather

PADANGTODAY.COM – Manny Pacquiao akhirnya menerima kekalahannya dengan legowo. Petinju asal Filipina ini sebelumnya sempat merasa aneh atas keputusan juri yang memenangkan Floyd Mayweather di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (3/5) kemarin.

Pacman, panggilan Pacquiao merasa dirinya lebih banyak menyerang sementara Mayweather hanya menghindar dan menangkis. Namun saat penghitungan angka, juri memenangkan Mayweather.

Banyak fans Pacquiao merasa tidak puas. Mereka melampiaskan kekesalan mereka dengan membuat aneka meme yang mengejak si Money alias Mayweather. Termasuk juga fans Pacman di Indonesia.

Pacman mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari fansnya. Dia merasa semua ini adalah rencana Tuhan. Seperti kebiasaannya, dia selalu mengutip Alkitab di Facebooknya.

“Kepada semua fans, terima kasih atas semua dukungan anda. Terima kasih selalu menyaksikan saya, apa pun hasilnya. Saya pikir Tuhan selalu membimbing kita melewati hidup. Rencana-Nya lebih tinggi dari rencana kita dan jalan-Nya lebih tinggi dari jalan kita. Semoga Tuhan memberkati anda semua,” kata Pacquiao, Senin (4/5).

Ucapan rendah hati Pacquiao menuai simpati fansnya. Mereka mengelu-elukan Pacquaio dan menyebutnya sebagai juara dunia sejati.

“Mayweather memenangkan jutaan dollar, tapi Pacquiao memenangkan miliaran rasa hormat dan simpati,” tulis seorang penggemarnya.

“Manny, anda bukan cuma petinju yang baik. Anda seorang pria yang baik dan semua perjuangan anda dari awal hingga sekarang sangat menginspirasi orang-orang di dunia. Tuhan memberkati anda,” tulis yang lain.

Beberapa yang lain mengomentari status Pacquiao dengan sindiran bertubi-tubi untuk Mayweather.

“Mayweather memeluk Pacquiao lebih banyak dari ayah memeluk saya sepanjang hidup saya” tulis Tiny.

(ian/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*