Mantan Pelatih Yakin Klub Juventus Bisa Capai Semifinal

Anggota klub Juventus.

Anggota klub Juventus.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Pelatih legendaris Italia Marcelo Lippi merasa sangat yakin jika mantan klubnya Juventus bisa mencapai semifinal di kompetisi Liga Champions musim ini.

Bianconeri baru saja memastikan lolos ke babak perempat final setelah menyingkirkan Borussia Dortmund. Mereka menang dengan agregat skor 5-1.

“Tadi malam Juventus mengirimkan pesan yang bagus Mereka akhirnya membuat langkah besar di Eropa. Kami telah melihat empat tahun supremasi Juventus di Italia, tetapi di Eropa menghilang untuk sementara waktu,” kata Lippi kepada Tuttomercatoweb.

“Ini merupakan langkah penting karena dengan kemenangan penting di stadion yang penting, Juventus bisa kembali mengetahui kemampuan mereka di Liga Champions.

Ada tim yang sudah sanggup melakukannya. Saya memikirkan Bayern Munich, Real Madrid dan Barcelona tetapi dengan sedikit keberuntungan Juventus bisa menjadi salah satu tim empat besar di Eropa.”

Lippi sendiri pernah mengantarkan Juventus meraih satu kali trofi Liga Champions pada tahun 1996. Kala itu Bianconeri mengalahkan Ajax Amsterdam lewat drama adu penalti di partai final.

(foti/ada/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*