Manuel Pallegrini Sebut Chelsea Tim Kecil

Manuel Pellegrini.

Manuel Pellegrini.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyebut Chelsea sebagai tim kecil. Sindiran ini sebagai serangan balik dari ucapan Jose Mourinho yang mengatakan City pantas mendapatkan pengurangan poin lantaran melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

“Ketika bermain menghadapi Chelsea, kesan yang saya lihat dari tim saya adalah seperti menghadapi tim kecil dengan materi pemain yang sangat bagus,” kata Pellegrini dalam jumpa pers jelang laga versus Tottenham Hotspur, Jumat (1/5/2015).

“Pandangan setiap orang tentu berbeda. Namun, menurut saya, klub besar adalah tim yang mengedepankan penguasaan bola dan selalu berupaya mencetak gol dan mengejar kemenangan,” sindir pelatih asal Cile itu.

Chelsea di bawah Mourinho memang acap kali mendapatkan komentar miring dari para lawan. Hal itu tak lepas dari gaya main pragmatis demi mengamankan poin.

Pellegrini juga menolak anggapan Mourinho yang menilai timnya pantas mendapatkan kekurangan poin lantaran melanggar FFP. “Setiap pelatih bisa berceloteh soal hal yang diinginkannya soal FFP. Kami takkan kehilangan poin karena memang tidak pantas untuk dikurangi,” tutur Pellegrini.

Kendati demikian, Pellegrini tetap bersikap fair atas pencapaian Chelsea musim ini. “Dia dan para pemainnya pantas mendapatkan gelar juara musim ini,” ucap dia.
(daily mail/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*