Marcelo Mengalami Cedera Di Tulang Di Bagian Perut

Marcelo

Marcelo

PADANGTODAY.COM – Bek kiri Real Madrid dan timnas Brasil Marcelo dipastikan dicoret dari timnas. Pasalnya, Marcelo mengalami cedera di tulang di bagian perut ketika menjalani latihan bersama Los Blancos.

Pelatih Brasil Carlos Dunga menyatakan bahwa Marcelo tidak akan dibawa ke Copa America. Sebagai gantinya, Dunga memanggil bek muda Geferson.

Keputusan Dunga itu dibuat setelah mendapatkan rekomendasi dari tim medis timnas. Marcelo sudah menjalani uji medis bersama tim medis Brasil dan dinyatakan butuh tiga pekan untuk menjalani pemulihan.

“Kami diberitahu Real Madrid bahwa Marcelo mengalami cedera tulang di bagian perut yang cukup parah. Kami melakukan beberapa tes medis dan dia tidak akan bisa berlatih bersama kami Senin depan. Dia akan butuh waktu tiga pekan untuk bisa berlatih lagi. Hari ini saja dia belum bisa berjalan,” terang Rodrigo Lasmar, dokter tim Brasil seperti dilansir AS.

Geferson sendiri masih berusia 21 tahun dan saat ini bermain bagi SC Internacional. Brasil akan menjalani laga pertama Copa America 2015 mereka melawan Peru pada 14 Juni mendatang.

(as/hsw/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas