Marzuki Alie Mengaku Belum Mendapat Undangan Kongres Partai Demokrat

Marzuki Alie

Marzuki Alie

PADANGTODAY.COM – Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku belum mendapat undangan Kongres Partai Demokrat yang akan digelar di Surabaya pada 11-13 Mei 2015. Marzuki mengaku tidak mengetahui alasan panitia yang sampai saat ini belum memberikan undangan kepadanya.

“Sampai saat ini belum ada undangan ke saya untuk hadir dalam kongres di Surabaya nanti. Saya tidak tahu apakah memang belum dikirim atau ada alasan lain kenapa saya belum mendapatkan undangannya sampai sekarang,” ujar Marzuki ketika dihubungi, Selasa (5/5).

Marzuki yang rencananya akan maju sebagai calon ketua umum ini mengaku tidak pernah dilibatkan sama sekali mengenai kongres ini. Padahal, dia menjabat sebagai wakil ketua Majelis Tinggi.

“Saya sebagai wakil ketua Majelis Tinggi sama sekali tidak dilibatkan. Dihubungi saja tidak berkaitan dengan kongres ini,” katanya.

Lalu apakah dirinya akan hadir dalam kongres meski tidak diundang nanti? Marzuki pun balik bertanya jika dia tidak diundang oleh panitia, apakah pantas hadir dalam suatu acara.

“Yah kalau tidak diundang oleh panitia, apakah pantas saya hadir? Kita lihat saja nanti perkembangannya,” imbuhnya.
(dan/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas