Mascherano: Messi Mustahil Bisa Dijatuhkan

Lionel Messi.
PADANGTODAY.com-Javier Mascherano mengatakan bahwa ada pihak-pihak tertentu yang mencoba mendiskreditkan Lionel Messi. Upaya itu terlihat ketika kata-kata Messi dipelintir sehingga nampak seolah-olah Messi ingin meninggalkan Barcelona.

Advertisements

Namun Mascherano menegaskan bahwa pemain seperti Messi mustahil bisa dijatuhkan semudah itu. Selain memiliki kemampuan hebat di lapangan, Messi juga selalu bersikap profesional.

“Tidak mungkin ada yang bisa mendiskreditkan pemain terbaik sepanjang sejarah. Dalam pandangan saya, upaya itu tak mungkin berhasil. Saya cinta sepakbola dan pemain seperti Leo tak mungkin bisa dijatuhkan begitu saja. Leo selalu bersikap profesional,” tukas Mascherano seperti dilansir Marca.

Mascherano juga mengatakan bahwa Messi sudah berhasil memenangkan hati para pendukung Argentina. Setelah sempat mendapat banyak kritikan, Messi kini menjadi pemain paling dicintai di negaranya.

“Leo juga sudah memenangkan pertarungan bersama Argentina. Dia sempat dikritik secara tidak adil. Tapi dia berhasil menang lewat kerja keras dan usaha terus-menerus.” (dil/net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*