Massimiliano Allegri Diberi Pertanyaan Tentang Bagaimana Menghentikan Trisula

Massimiliano Allegri

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Dalam konferensi pers di Jerman jelang final Liga Champions 2015, Massimiliano Allegri diberi pertanyaan tentang bagaimana menghentikan trisula penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Ia pun memberi jawaban yang tak bertele-tele.

“Messi, Neymar, Suarez, adalah pertanyaan yang biasa sejak semifinal lalu, bagaimana menghentikan mereka? Kami harus memiliki skill yang sangat bagus karena Barca adalah tim yang mempunyai teknik tinggi. Tapi kami harus menyadari kami tak akan bermain untuk mencari hasil imbang, kami harus mencetak gol.” terang sang allenatore

Final kali ini juga memiliki muatan khusus karena baik Juve dan Barca sama-sama sudah meraih dua gelar domestik, sehingga mereka akan bertarung mati-matian demi treble. Tapi Allegri tahu untuk meraihnya bukan hal yang mudah.

“Satu dari dua tim ini akan memenangkan treble, semoga tim itu adalah Juventus. Kami harus menyadari ini bukan laga mudah. Seperti final-final Liga Champions sebelumnya, seharusnya esok akan menjadi pertandingan yang hebat.

“Di final, kami membutuhkan keberuntungan, dan kami semua harus bekerja keras untuk mendapatkan keberuntungan itu.” imbuh mantan pelatih AC milan itu lagi.

(uefa/dct/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*