Masuki Babak Grand Final “Stand Up for Laugh” ibis Pekanbaru Hadirkan Comic Terbaik

SUFL-Baru

Pekanbaru, PADANGTODAY.com-”Stand Up for Laugh”, kompetisi bakat Stand Up Comedy yang diselenggarakan oleh Hotel ibis Pekanbaru dari bulan Oktober lalu tanpa terasa sudah memasuki babak Grand Final. Setelah menampilkan komedi andalan dan melalui babak eliminasi di setiap minggunya, 2 Comic terbaik akhirnya bertarung di babak akhir, yang akan memperebutkan hadiah utama berupa Paket Menginap Gratis dari Accor Hotel wilayah Bali dan Jakarta, tiket pesawat PP ke Bali dan Jakarta yang disponsori Garuda Indonesia, dan tabungan jutaan rupiah yang dipersembahkan oleh Bank Rakyat Indonesia.

Bertempat di area Free Function lantai 1 Hotel ibis Pekanbaru, pada hari Jum’at, tanggal 12 Desember 2014 mulai pukul 19.00 WIB, Anda dapat bergabung untuk menikmati persaingan Buha Manik dan Zulrahman Alkindi selaku Grand Finalis yang memperebutkan hadiah utama dan predikat Comic Terbaik SUFL #1. Seperti event- event sebelumnya, acara ini nantinya juga akan disiarkan setiap hari Senin, pukul 22.00 WIB di Riau TV.

Bagi para pendukung comic finalis ataupun penggemar Stand Up Comedy yang tidak tergabung dalam komunitas, Hotel ibis Pekanbaru menyediakan kesempatan untuk ikut menikmati event tersebut. Cukup dengan membayar Rp 15.000,- nett untuk tiket Regular, dan Rp 25.000,- untuk tiket VIP, Anda akan dapat menikmati bakat-bakat komedian yang tergabung dalam Stand Up Comedy Community Pekanbaru. Tidak hanya penampilan Grand Finalis, hiburan tambahan juga akan ditampilkan oleh para kontestan berbakat yang pada minggu sebelumnya sudah tereliminasi dan beberapa perwakilan dari Stand Up Comedy Community Pekanbaru.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*