Masyarakat Manfaatkan Layanan SIM Di Acara Car Free Day

Padang – Masyarakat Kota Padang memanfaatkan layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di kegiatan acara Car Free Day (CFD) di jalan khatib Sulaiman.

Masyarakat sedang berolahraga lari pagi di acara Car Free Day di Jalan Khatib Sulaiman mendatangi mobil sim keliling yang disediakan Polresta Padang.

“Masyatakat cukup terbantuk dengan ada mobil layanan sim keliling Polresta di acara car free Day,”kata Firman Hidayat Warga Padang

Ia menjelaskan,Program cukup bagus dibuat Polresta Padang, masyarakat cukup terbantu dengan adanya mobil sim keliling, sambil berolahraga lari pagi bisa membuat perpanjangan SIM

“Kecurigaan masyarakat terhadap calo terbantahkan, pelayanan SIM keliling di acara Car Free Day sangat transparan.

Masyarakat berharap Polresta Padang jangan hanya membuat di acara car free day saja, namun hendaknya rutin digelar setiap minggu dilokasi keramain.

Sambil olahraga pagi hari, masyarakat bisa perpanjangan sim,”imbuh Firman Hidayat.

Sementara itu, Kapolresta Padang, Yulmar Try Himawan menyatakan demi melayani masyarakat terutama pada hari libur, Polresta Padang tetap melayani.

Konsep digagas Polrest Padang dalam rangka kebutuhan masyarakat pada hari libur di lokasi keramain sangat dibutuhkan.

“Ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa pelayanan dari Polresta Padang kepada masyarakat betul-betul prima dan tidak memandang waktu,”katanya.

Ia menjelaskan, konsep diberi nama Polersta Padang Minggu Melayani yakni dalam pelayanan pembuatan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), pelayanan SKCK, pengaduan laporan kehilangan. Serta juga dapat memberikan laporan terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di sekeliling mereka.

“Masyarakat berada di lokasi bisa mendatangi tempat yang telah di buat Polresta Padang. Program Minggu Melayani digelar setiap hari libur. Polresta Padang datang ke lokasi yang ramai dikunjungi warga pada hari libur. Seperti kawasan Pantai Padang, Pasar Raya, serta kawasan GOR H Agus Salim,”ujarnya.

Yulmar menambahkan, program ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa pelayanan dari Polresta Padang kepada masyarakat betul-betul prima dan tidak memandang waktu.

“Walaupun hari libur, tetap bekerja dalam melayani masyarakat, sehingga masyarakat lebih nyaman dan tenang dalam mendapatkan pelayanan yang diberikan oleh Polresta Padang,”imbuhnya.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas