Masyarakat Padang Pariaman Peduli Kamtibmas

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.com-Kapolres Padangpariaman AKBP Rudy Yulianto SIk mengaku saat ini sangat sulit mencari orang yang peduli dengan kamtibmas dilingkungannya.

“Kita bersyukur di Padangpariaman sangat banyak orang yang peduli dengan kamtibmas. Buktinya, mereka berbondong-bondong masuk ke Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM). Saya ucapakan terima kasih atas bergabungnya masyarakat tersebut,” kata Rudy Yulianto saat acara pelantikan FKPM se wilayah hukum Polsek Sicincin 2×11 Enam Lingkung, di INS Kayutanam, kemarin.

Katanya, dirinya sangat yakin dengan banyak masyarakat yang peduli dengan kamtibmas lingkungan otomatis situasi wilayah hukum Polres Padangpariaman akan selalu aman dan terkendali.

“Namun, saya sedikit memiriskan, karena wilayah hukumnya adalah salah satu lokasi beredar berbagai jenis narkoba. Kita berharap dengan dukungan semua pihak berbagai jenis narkoba dapat kita basmi bersama-sama,” ujarnya.

Tidak itu saja katanya, hentikan semua kasus-kasus perjudian, narkoba, miras, premanisme dan perbuatan asusila dalam wilayah hukum Polres Padangpariaman. “Mudah-mudahan ke depan kita dapat menekannya, meski secara bertahap. Namun demikian, tentu dukungan semua pihak sangat menentukan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, dirinya sangat yakin dan percaya, kalau Polri telah bersama dengan semua lampisan masyarakat, kamtibmas dalam daerah ini akan selalu konduksif setiap saat.

“Kita meminta kemitraan polisi dengan masyarakat ini harus dijalankan dengan baik. Sehingga wilayah hukum Polres Padangpariaman akan dan terkendali sepanjang masa,” tandasnya mengakhiri. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas