Masyarakat Satgas TMMD Bahu Membahu Cor Jalan

Padang-today.com –  Dan Satgas TMMD/N Ke-105 Letkol Inf Victor andhyka tjokro, S.I.P  Dandim 0304/Agam dan Anggota Satgas bantu warga pengecoran Jalan Sasaran pisik TMMD/N di Nagari Sungai Puar, Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam, Sabtu (20/7).

    Di hari ke tiga belas pelaksanaan TMMD/N ke-105 Kodim 0304/Agam, Satgas TMMD/N Bersama warga bahu-membahu melaksanakan pengecoran Jalan yang dari Nagari Sungai Puar yang bisa dilewati Sampai Nagari Piladang.

     Komandan Satgas TMMD/N ke-105 Kodim 0304/Agam Letkol lnf Victor andhyka tjokro, S.I.P di dampingi Para Perwira Kodim bersama anggota Satgas membantu warga sedang bergotong royong dalam pengecoran pembangunan jalan sasaran fisik Panjang 2,2 KM Lebar 10 M.

   Dalam kesempatan Dan Satgas TMMD Ke-105 Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor andhyka tjokro, S.I.P menyampaikan bahwa kehadiran prajurit TNI dalam TMMD/N ke 105 ditengah tengah masyarakat bukan hanya mengerjakan kegiatan sasaran TMMD/N saja namun selalu memperhatikan sektor sosial seperti kegiatan membantu warga lokasi Nagari Sungai Puar membersihkan Selokan, Pengobatan gratis, Terutama sasaran fisik membuat (RTLH) Rehab rumah tidak layak huni dan rehap mushalla, membangun jalan setapak dan lain sebagainya.

“Disamping itu juga pak Jorong Sungai Puar Pak Nopi imran juga sangat berterima kasi kepada Pemda  Kabupaten Agam dan Bapak TNI yang sudah bekerja keras untuk membangun Nagari Sungai Puar, Karna masyarakat sangat antusias untuk membatu cor jalan dan sekaligus membantu akses jalan petani masyarakat setempat,”Tandas Nopi imran.(aa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas