Matangkan Persiapan, Senin Sore PSP Uji Kemampuan

Oktavianus saat menggelar latihan di Stadion Agus Salim.

Oktavianus saat menggelar latihan di Stadion Agus Salim.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Mematangkan persiapan jelang turun di Piala Walikota Padang 4 Januari mendatang, PSP Padang berencana akan menggelar ujicoba dengan beberapa tim lokal Sumbar, di antaranya dengan Pariaman FC. Ujicoba rencananya akan ditabuh di Stadion Agus Salim, Senin (29/12).

“Setelah melakukan persiapan panjang kami berencana akan menggelar ujicoba dengan tim asal Pariaman. Ujicoba ini kami gelar untuk mematangkan persiapan jelang turun di Piala Walikota,” ujar manajer PSP Padang Agus “Abin” Suardi.

Dalam Piala Walikota Padang nanti, Pandeka Minang-julukan-PSP memang tidak diunggulkan, karena satu-satunya tim yang beralaga di Divisi I. Meski tidak diunggulkan, bukan berarti Pandeka Minang bakal melepas pertandingan dengan mudah. Makahnya, untuk mengukur kemampuan, para punggawa PSP ini akan dimatangkan dengan ujicoba.

“Kita tidak mengusung target yang muluk-muluk di Piala Walikota, namun memberikan perlawanan saja kepada tim lawan yang kelasnya jauh di atas kita itu sudah prestasi, makanya agar kita bisa bersaing kami mengagendakan ujicoba ini,” terangnya.

Pada Piala Walikota ini, PSP Padang berada di grup A. Mereka akan bersaing dengan juara ISL 2014 Persib Bandung dan tim asal Malaysia juga berprestasi di Liga Malaysia Selangor FC. Melihat dua kekuatan calon lawan, tentu mustahil bisa meraih kemenangan. Namun, begitu para punggawa Pandeka Minang optimistis bisa memberikan perlawanan.

“Kami memang kalah kelas, tapi bukan berarti kami akan menjadi bulan-bulanan. Kami siap memberikan perlawanan dan membuat repor dua tim yang sudah berprestasi ini,” jelasnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*