Mateo Kovacic Telah Meninggalkan Inter Milan

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic

PADANGTODAY.COM – Mateo Kovacic telah meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan Real Madrid. Dalam jumpa pers yang digelar hari ini, Rabu (18/8), di Santiago Bernabeu, Kovacic berharap mantan klubnya, Inter, kembali menjadi tim juara.

Musim kemarin, Inter Milan hanya finish di peringkat delapan klasemen Serie A bersama pelatih Roberto Mancini. Menghadapi musim baru tim yang berjuluk Nerazzurri itu memang melakukan perbaikan skuat dengan membeli sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini. Namun, klub kota Milan tersebut juga kehilangan pemain bintangnya, Kovacic.

Kovacic sendiri tetap percaya Inter bisa menjalani musim baru dengan kesuksesan meskipun bermain tanpa kehadirannya.

“Dalam hidup dan dalam sepakbola sekalipun, akan ada masa-masa sulit. Inter memang mengalami masa sulit saat ini. Tapi, mereka akan kembali menuju kemenangan dan saya mendoakan yang terbaik bagi mereka,” tutur Kovacic.

Gelandang Kroasia ini membela Inter Milan selama dua musim sejak didatangkan dari Dinamo Zagreb pada tahun 2013 dengan harga 11 juta euro. Per 18 Agustus 2015, Kovacic akan menjalani musim bersama Los Blancos hingga 2021 setelah ditebus 35 juta euro.

(bola/shd/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*