Mawi Etek Arianto Berjanji Akan Membawa Perubahan di Lamposi

Mawi Etek Arianto Anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Mawi Etek Arianto Anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Mawi Etek Arianto dari fraksi Gerindra, optimis, akan membawa pembaharuan di kecamatan Lamposi Tigo Nagari (Latina), seperti pembukaan jalan baru, pembangunan insfrastruktur lainnya.

Hal tersebut dikatakan Mawi kepada wartawan di Payakumbuh, Minggu (9/11), karena masyarakat Latina telah berjanji tidak akan menghambat pembangunan. Maka, dari itu, kita sampaikan kepada setiap SKPD, agar pembangunan diarahkan ke Latina.

Bukti nyata, warga kecamatan Latina di Lamposi, setiap adanya pembangunan belum pernah terdengar meminta uang ganti rugi, yang penting pembangunan harus berjalan. Mungking selama ini, masyarakat minim informasi, sehingga banyak ketinggalan dalam segi pembangunan.

Kedepan, karana masyarakat sudah mendapat informasi yang jelas dari lurah, camat dan anggota dewan, tentunya Lamposi pada umumnya tidak akan ketinggalan lagi. Masalah kesepakatan tidak perlu diragukan, kalau memang itu salah persyaratan pembangunan.

Dikatakan Mawi, saya sengaja mengambil komisi C di DPRD, agar dapat mengontrol secara langsung pembangunan di Lamposi. “Maka besar harapan kita di tahun 2016 mendatang apa yang menjadi skala prioritas terwujud hendaknya, “ujarnya. (mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*