Mawi Etek Arianto, Buktikan Kemampuannya, Juru Bicara di Paripurna 9 Ranperda

Mawi Etek Arianto---juru bicara DPRD dalam penyampaian 9  ranperda

Mawi Etek Arianto—juru bicara DPRD dalam penyampaian 9 ranperda

Mawi Etek Arianto---juru bicara DPRD dalam penyampaian 9  ranperda

Mawi Etek Arianto—juru bicara DPRD dalam penyampaian 9 ranperda

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Mawi Etek Arianto terlihat puas dengan hasil sidang Paripurna yang berlangsung Senin (20/4). Mawi Etek Arianto membacakan Laporan Hasil Pembicaraan Tingkat II Terhadap Pembahasan 9 (Sembilan) Ranperda Kota Payakumbuh Masa Sidang Pertama 2015 dalam sidang Paripurna DPRD Senin (20/4).

Bahwa Walikota Payakumbuh pada 23 Januari 2015 yang lalu, telah menyampaikan Nota Penjelasan 9 (sembilan) Ranperda Kota Payakumbuh Masa Sidang Pertama Tahun 2015.

Laporan setebal 43 helai itu dibacakan dengan baik dan tuntas oleh Mawi Etek Arianto 2,5 jam.

”Banyak yang mengontak saya, mengatakan ketakjubannya. Ternyata Mawi Etek Arianto mampu dengan tuntas menyelesaikan tugasnya selaku juru bicara DPRD dengan baik dan tuntas. Alhamdulillah!” ujar Mawi Etek Arianto politisi Partai Gerindra ini.

Mawi Etek Arianto sejak awal ditunjuk selaku juru bicara langsung menyetujui. Menurut tokoh masyarakat Lamposi Tigo nagori ini, tidak ada halangan atau beban baginya menjadi juru bicara. Sekaligus Mawi Etek Arianto ingin membuktikan kemampuan dirinya menjadi juru bicara yang tampil di depan sidang parip[urna.

”Alhamdulillah, ternyata saya bisa. Dukungan sesama anggota DPRD dan masyarakat sangat saya hargai. Ini bukti kesiapan saya di posisi anggota DPRD,” ujar Mawi Etek Arianto lega.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas