Melawan Perampok, Sopir Pengantar Telur ayam Di Bacok

Ilustrasi Pembacokan.

Ilustrasi Pembacokan.

Advertisements

PADANGTODAY.com- Aksi kejahatan di jalanan kembali terjadi di Palembang. Kali ini dialami seorang sopir mobil pengantar telur ayam, Lukman (40). Warga Tegal Binangun, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, itu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena kritis setelah dibacok kawanan rampok.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan DI Panjaitan, Plaju, Palembang, Kamis (19/3) malam. Saat itu korban bersama kernetnya mengendarai truk hendak mengantar pesanan telur ke sebuah toko di kawasan itu.

Di perjalanan, korban dihadang oleh dua orang yang tak dikenal mengendarai motor Vixion warna biru. Kedua pelaku hendak merebut tas di leher korban. Korban pun memberikan perlawanan sehingga sempat terjadi tarik-menarik tasnya.

Karena gagal, pelaku memanggil dua rekannya lagi untuk membantu. Pelaku yang duduk di belakang langsung membacok korban bertubi-tubi dengan parang ke tubuh korban.

Namun, korban masih enggan melepaskan tas yang berisi uang Rp 5 juta milik bosnya kepada pelaku. Pelaku akhirnya kabur melihat jalanan yang ramai.

“Pelaku berjumlah empat orang mengendarai dua motor. Dugaannya, pelaku ingin mengambil tas korban. Sepertinya, pelaku sudah membuntuti korban dari jauh,” ungkap Kapolsek Seberang Ulu II Palembang AKP Farida, Jumat (20/3).

Korban menghentikan mobilnya lalu kernet yang diketahui bernama Supri meminta pertolongan warga. Korban dilarikan ke rumah sakit di kawasan Plaju. Namun karena kritis, dia akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Moehammad Husin Palembang.

“Korban mengalami luka bacokan di kepala, wajah dan kedua tangannya. Korban terluka karena melawan saat dirampok,” tukasnya.

“Kita sudah minta keterangan dari kernet korban dan akan menindaklanjuti laporan ini,” tutupnya.(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*