Memperingati Hut PGRI ke 69, Mahyeldi Sampaikan Surat Khusus Mentri Pendidikan Kepda Guru Sekota Padang

Padang, PADANGTODAY.com-Upacara peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 69 di lapangan Imam Bonjol Padang dipenuhi para guru-guru se kota tercinta, Selasa (25/11).

Advertisements

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP sebagai Inspektur upacara menyampaikan surat khusus Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan kepada para guru di kota Padang. Pada hari guru yang jatuh pada Selasa 25 November 2014 ini, mengucapkan terimakasih kepada para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.

Pemerintah juga menyampaikan apresiasi kepada ibu dan bapak guru yang telah mengemban tugas mulia serta mengabdi dengan senang hati. Memang menjadi guru bukanlah pengorbanan. Menjadi guru adalah sebuah kehormatan. Guru telah memilih jalan terhormat bersama pemilik masa depan Indonesia.

Bahkan guru telah mewakili semua untuk menyiapkan masa depan Indonesia. Dan di pundak guru, pendidik dan tenaga kependidikan, ada wajah masa depan Indonesia. Setiap hari, para ‘Oemar Bakrie’ itu menemui wajah masa depan generasi bangsa. Dan di kelas sekolah itulah anak-anak bersiap, bukan saja untuk menyongsong tetapi juga untuk memenangkan masa depan,” sebut Mendikbud Anies yang disampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP di lapangan Imam Bvonjol Padang.(dil/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*