Menang 3-0 Atas Pusamnia, Persib Jadikan Turnamen Ini Sebagai Modal Awal Ke ISL

Pemain Persin Merayakan kemenangan atas Pusamania Borneo di Turnamen Piala Walikota Padang 2015.

Pemain Persin Merayakan kemenangan atas Pusamania Borneo di Turnamen Piala Walikota Padang 2015.

Padang, PADANGTODAY.com-Pada turnamen Piala Walikota Padang yang mempertemukan antara Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC dimana pada pertandingan ini dimenangkan oleh Persib dengan skor telak 3-0. Pertandingan berlangsung di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (6/1).

Diawal babak pertama Pusamania yang bermain dengan 10 pemain akibat Viktor Pae yang mendapatkan hukuman kartu kuning kedua (kartu merah) pada menit ke 31 yang melakukan pelanggaran atas Supardi Nasir, wasit yang saat itu dipimpin oleh Hendri Kristanto langsung mengusir pamain tersebut keluar lapangan.

Pada laga penyisihan grup A ini, Persib Bandung berhasil unggul lebih dulu lewat sangkapten tim Atep dimenit 38 degan tendangan kaki kanannya yang merangsak kejala Pusamania yang dikawal Gali Sudaryono, berkat umpan yang dikirimkan oleh Supardi Nasir dari tendangan penjuru disis kanan gawang Pusamnia, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua dengan cuaca yang lumayan panas memaksa ritme permainan agak berjalan lambat, namun dewi fortuna masih milik Maung Bandung julukun Persib itu, berhasil menambah dua gol dibabak kedua ini yang diciptakan pemain pengganti Tantan yang bernomor punggung 82 masing-masing dimenit (55,90) dan kemenagan 3-0 untuk Persib Bandung hingga laga usai.

Djadjang Nurdjaman mengaku gembira dengan hasil kemenangan atas Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor telak 3-0 dan melaju ke final Piala Wali Kota Padang menghadapi Persiba Balikpapan.

“Ini adalah pengalam yang paling berharga bagi kami, dimana kami sukses melaju ke final, kami akan memanfaatkan turnamen ini dengan sabaik-baiknya, karena laga ini bisa dijadikan modal sebelum terjun di kompetisi ISL dan Piala AFC bulan mendatang,” Ujar Djajang.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*