Mengemban Amanah Berat , MUI Kota Padang Panjang Masa Khidmat 2015-2020 Dikukuhkan

Padang Panjang, Padang – Today.com – Setelah melalui proses pemilihan beberapa saat yang lalu, Kepengurusan Majelis Ulama Indonesia Kota Padang Panjang masa Khidmat 2015-2020 dikukuhkan , Senin ( 2/10).Pengukuhan langsung dihadiri oleh Ketua MUI Sumbar, Gusrizal Gazahar, Lc. MA. Buya Gusrizal menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan amanah dengan baik.

Nampak ulama-ulama muda mewarnai struktur kepengurusan MUI Kota Padang Panjang saat ini. Dengan tenaga muda ini diharapkan mampu mengemban tugas berat di Kota Serambi Mekkah ini.

” Peran ulama dalam pemberdayaan umat Islam di Padang Panjang ini sangat dibutuhkan,” pesan Buya Gusrizal.

“Pembangunan Islamic Center direncanakan tahun ini sudah siap, nanti MUI bisa mempergunakannya untuk berbagai kegiatan keagamaan, untuk itu Pemko siap bekerja sama dengan MUI, ” ungkap Wali Kota Padang Panjang Hendri Arnis yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Iriansyah Tanjung.

MUI Kota Padang Panjang masa Khidmat 2015 – 2020 diketuai oleh Zulhamdi, Lc, Sekretaris Syaiful Arifin dan Bendahara Elfiendi .

Hadir pada kesempatan tersebut Wali Kota Padang Panjang yang diwakili Staf Ahli Iriansyah Tanjung , unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pengurus ormas Islam dan pengurus masjid serta undangan lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas