Menghadapi Arema, Semen Padang Tampil Habis-Habisan

Hengki Ardiles Kapten Semen Padang fc.

Hengki Ardiles Kapten Semen Padang fc.

PADANGTODAY.com-Dalam lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, manajemen Semen Padang FC beserta tim pelatih sudah mengutarakan target kemenangan dari Arema Cronus 3 poin siap mengantarkan Semen Padang ke semifinal. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/10).

Tekad serupa, rupanya selaras dengan keinginan para pemain Kabau Sirah- julukan Semen Padang FC. Pemain sekaligus Kapten tim Semen Padang, Hengki Ardiles, mengatakan jika kalah atau meraih hasil imbang pada pertandingan tersebut akan membuat timnya gagal melangkah ke babak semifinal.

Terlebih, Arema dan Persipura Jayapura sama-sama berpeluang lolos ke babak semifinal jika mampu memenangkan pertandingan.

“Kami sudah berkomunikasi dengan pemain lainnya. Intinya, semuanya sudah bertekad akan tampil habis-habisan dalam pertandingan tersebut, “ujar Hengki.

Dalam pandangannya, laga tersebut akan memiliki tensi tinggi karena kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan. Selain itu, kedua tim juga pernah saling mengalahkan pada babak penyisihan Wilayah Barat.

“Kami sudah pernah kalah dan juga mengalahkan Arema. Kami sudah banyak belajar pada pertandingan tersebut. Ini pertandingan penentuan bagi tim kami. Karena itu, kami akan memannfaatkannya untuk meraih kemenangan,” pungkasnya. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*