Menpan RB Saat Rapat KONI: Atlet Berprestasi Jadi PNS

KONI Sumbar di Rapat Anggota KONI Pusat

KONI Sumbar di Rapat Anggota KONI Pusat

Jakarta, PADANG-TODAY.com-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Yuddy Chrisnandi dalam sesi arahannya, pada rapat anggota KONI, di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin (7/3/2016) memberi signal jika atlet berprestasi bisa diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) dengan formasi khusus.

“Pak Menteri PAN-RB, Yuddy Chrisnandi hadir dalam rapat KONI, di Hotel Atlet Century, Jakarta. Beliau dalam arahannya meminta agar peningkatan prestasi olahraga menjadi tanggunggjawab bersama semua warga bangsa dan bukan hanya KONI, Kemenpora, pengurus pusat (PP) atau pengurus besar (PB) cabang olahraga.

Untuk itu, perlu dilakukan koordinasi, kemunikasi dan kerjasama dengan semua pihak agar saling bahu membahu meningkatkan prestasi olahraga.

Pemerintah memberikan dukungan melalui peraturan atlet diangkat menjadi PNS dengan formasi khusus,” kata Ketua Umum KONI Sumbar, Dr Syahrial Bakhtiar, mengutip pesan Menpan RB pada rapat KONI Pusat yang dihadiri seluruh pengurus teras KONI provinsi se Indonesia.

Ketum KONI Sumbar Dr. Syahrial Bakhtiar menghadiri rapat KONI Pusat didampingi Wakil Ketua Umum II, Drs. Handrianto dan Sekum KONI Sumbar Indra Jaya. Menurut Syahrial, pada rapat KONI Pusat, Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP juga memaparkan persiapan menjadi tuan rumah PON Remaja 2017 dan menyatakan semuanya sudah siap, baik venue, akomodasi, konsumsi dan transportasi. PON Remaja 2017 dengan maskot wayang kulit bertuliskan Wisanggeni.

“Kami layak, kami siap dan satu tekad untuk prestasi,” tekad Gubernur Jateng, H. Ganjar Pranowo.(rel/dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas