Menpora:Kick Off ISL Bisa Ditunda Kembali

Logo ISL 2015.

Logo ISL 2015.

Advertisements

PADANGTODAY.com-PT Liga Indonesia (LI) memang sudah mengumumkan bahwa kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan dilangsungkan 4 April 2015 mendatang. Mamun, menurut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, bukan tidak mungkin kick off kompetisi akan mundur kembali.

Kompetisi ISL 2015 seharusnya sudah mulai 20 Februari lalu. Ada temuan dari tim sembilan bentukan Menpora dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tentang profesionalisme semu di klub sepakbola Indonesia, maka kompetisi ISL disarankan untuk ditunda.

“Kita kan kasih waktu dua minggu. Mestinya 4 Maret sudah kick off. Tapi mereka harus 4 April, ya oke, kita sesuaikan,” sebut Imam. Ketika ditemui di Surabaya, Sabtu (14/3) siang, menteri asal Bangkalan ini menjelaskan kemungkinan adanya beberapa opsi lain.

“Tapi akan kita lihat juga nanti. Kalau semisal sampai 4 April masih belum memenuhi persyaratan menurut BOPI ya kita akan mendiskusikan lagi seperti apa keputusannya,” sebut Imam. Apakah itu artinya ISL akan mundur lagi? “Kita lihat aja nanti,” tutup Imam. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*