Menteri Susi Tidak Suka Kalo Difoto Tapi Curi-curi

Menteri susi.

Menteri susi.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku marah atas tersebarnya foto-foto santai saat berada di atas KRI Barakuda 633 tersebar.

Dia mengaku tidak suka jika ada seseorang yang mengambil foto tanpa izin dan mencuri-curi.

“Yang saya tidak suka kalau foto tapi curi-curi,” seperti dikutip dalam akun Twitter Susi, @susipudjiastuti.

Susi mengaku keberatan keberadaan foto tersebut. Dia pun telah menyatakan keberatan terhadap media dan wartawan tersebut.

Apalagi, sebelum tersebar, dia sudah mengingatkan agar waktu privasinya tidak diganggu dengan pengambilan foto.

“Sehubungan foto yg beredar di KRI Barakuda, dengan tegas saya menyatakan keberatan karena foto tersebut seharusnya tdk untuk dipublikasikan.

Namun demikian, terdapat wartawan yang tetap melakukan pengambilan foto, mencuri privasi dan mempublikasikannya demi mencari sensasi publik,” keluhnya.

Seperti diketahui, foto Susi saat sedang tiduran sambil merokok di atas KRI Barakuda 633 tersebar di media sosial.

Foto tersebut diambil saat penenggelaman kapal pencuri ikan milik nelayan Thailand Oktober tahun lalu itu, tampak Panglima Armada Barat Laksamana Muda Widodo sedang duduk tak jauh dari Susi yang lagi santai.

“Sehubungan dengan pemberitaan dan foto yang beredar dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pada saat tengah berbaring dan mengisap rokok di KRI Barakuda 633,

dengan tegas kami menyatakan keberatan karena pemberitaan dan foto tersebut seharusnya tidak untuk dipublikasikan,” kata Susi melalui Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi Kementerian Kelautan dan Perikanan, Lilly Aprilya Pregiwati, lewat situs resmi KKP, Rabu (11/2).

Menurut Lilly, selama proses peliputan penenggelaman kapal KM Laut Natuna 28 di KRI Barakuda 633, Menteri Susi sudah secara tegas menyampaikan kepada seluruh wartawan untuk tidak mengambil fotonya saat sedang beristirahat dan waktu pribadi.
(tyo/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*