Merasa Rindu, Nikita Willy Kembali Ke Kampung Halamannya

nikita-willy
PADANGTODAY.com– Merasa rindu penyanyi dan bintang sinetron Nikita Willy akan kembali kekampung halamannya selepas sepuluh tahun lebih tidak pulang sepertinya sedikit terobati. Bintang sinetron Putri Yang Tertukar ini mendapat kesempatan mengikuti halal bihalal warga Kampung Nagari Sianok Anam Suku, Sumatera Barat yang merupakan desa kelahiran leluhurnya.

Advertisements

Lewat ajang itu, perempuan yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy itu pun langsung bercengkrama dengan mereka.

”Aku memang jarang mudik ke Padang. Dan kehadiran aku di sini benar-benar mengobati kerinduan sama kampung halaman,” ujar Nikita seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (25/8).

Bersama ibunya, Yora Febrina kedatangan Niki, sapaan akrabnya itupun disambut meriah para warga Kampung Nagari Sianok Anam Suku yang bekerja di Jakarta.

Layaknya lebaran satu demi satu bersalaman. Bahkan Niki menjadi tamu istimewa di acara tahunan bagi masyarakat Padang yang tidak mudik lebaran itu. ”Senang sekali di sini, jadi seperti pulang kampung, ramai banget, walaupun aku sendiri nggak bisa bahasa Padang,” jelasnya.

Sejumlah makanan khas Minang yang disajikan pun menjadi daya tarik tersendiri bagi bintang film Tertipu Laris Manis. Apalagi, makanan tersebut di diramu dari tangan dingin warga Minang. Tentunya, rasanya pun pasti berbeda saat dirinya membeli.

”Makanya aku kangen banget sama makanan khas Padang, ya karena asli dari sana. Kalau aku ke sana yang aku cari itu makanannya,” ujar anak pertama dari dua bersaudara itu. (ash/dil)