Meski Sibuk, Satgas TMMD Tetap Berolahraga Bersama Masyarakat


Padang-today.com – Olahraga bersama untuk Jalin keakraban Satgas TMMD dengan bermain Bola Volly bersama warga guna menjalin personel keakraban Satgas TMMD ke-112 Kodim 0304/Agam beberapa anggota yang dilakukan oleh Serda Agus bermain bola Volly bersama masyarakat di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam. Kegiatan itu dilakukan di sela-sela waktu istirahat dari pekerjaan rutin, Minggu, (19/9).

“Waktu istirahat menjelang senja kami dengan beberapa personel lainnya yang tergabung dalam SatgasTMMD ke-112 Kodim 0304/Agam meluangkan waktu untuk berolah raga bola Voli bersama masyarakat,” kata Serda Agus.

Ia mengatakan dirinya selalu meluangkan waktu untuk berolah raga bersama masyarakat apalagi di tengah pandemi COVID 19 ini, kita harus menjaga kebugaran tubuh dan mengajak warga masyarakat untuk berolah raga.

“Olah raga yang diminati masyarakat disini adalah sepak bola kaki dan bola Volly Jadi, kami sangat senang dapat membaur dengan masyarakat disini meski hanya melalui bersama” tulisnya.

Ditambahkannya, melalui olahraga yang dilakukan dengan masyarakat dapat bergembira bersama melepas rasa lelah seharian bekerja.

“Olahraga bersama juga termasuk kegiatan non fisik TMMD, dan melalui olahraga bersama kita wujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat,”ujar dia.

Selain sebagai sarana hiburan dan Anjang sana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD. “Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak pola hidup sehat dengan berolahraga,”ungkap Serda Agus. (*rel/dpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*