Messi Akan Segera Tinggalkan Camp Nou

Lionel Messi.

Lionel Messi.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Spekulasi mengenai masa depan dan situasi yang dialami oleh Lionel Messi di Barcelona makin ramai, terutama usai belum lama ini sang pemain menyatakan ia mungkin bakal meninggalkan klub suatu saat nanti.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Cope, Messi percaya bahwa manajemen klub ingin menjual dirinya di tahun 2016 dan ia sama sekali tidak senang dengan sikap manajemen yang mempertanyakan komitmennya di Barcelona.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Messi membandingkan situasi yang ia alami dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan merasa iri dengan fakta bahwa Los Blancos amat menghargai CR7.

Lebih lanjut disebutkan bahwa Messi diperkirakan akan dijual sebelum pemilihan presiden anyar Barcelona di tahun 2016 mendatang. Klub bakal melepasnya pada penawar tertinggi.

Sang pemain juga merasa bahwa kehadiran mantan presiden Sandro Rosell telah merusak suasana harmonis di ruang ganti Barcelona. Ia juga menilai media Catalan tengah berusaha untuk mengangkat Neymar sebagai ikon baru klub, sembari mempersiapkan kepergiannya dari Camp Nou.

Andai memang pergi, klub manakah yang kira-kira bakal sanggup membeli Messi? (dil/net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*