MGMP Bahasa Indonesia MA Sumbar Bergeliat

MGMP Bahasa Indonesia MA Sumbar Bergeliat

MGMP Bahasa Indonesia MA Sumbar Bergeliat

Bukittinggi, PADANG-TODAY.com-Bertempat di Aula kampus Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Sabtu, (2/2/2019), Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Indonesia Madrasah Aliyah Sumbar Zelfia didampingi pengurus inti membuka secara resmi tanda dimulainya kegiatan MGMP.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 45 orang guru Bahasa Indonesia MA/MAS se-Sumatera Barat. Meskipun pertemuan ini berlangsung baru dua kali dengan ini namun antusias peserta Alhamdulilah sangat baik jika dibanding pertemuan pertama 15 Desember 2018 lalu hanya beberapa guru saja yang hadir ujar Ketua MGMP menegaskan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris MGMP Sasni Ahyuni bahwa semua ini juga berkat dukungan ketua K3MA dan suport semua kepala MA sehingga dapat terlaksana kegiatan ini ujarnya sambil tersenyum.

Ernawati guru Bahasa Indonesia MAN Lima Puluh Kota salah satu peserta yang hadir menyatakan merasa senang diselenggarakannya MGMP Bahasa Indonesia MA Sumbar ini sebab kegiatan tersebut merupakan sebuah momentum yang sangat berharga dan penting bagi pertumbuhan dan perkembangan pembelajaran bahasa Indonesia di MA kedepannya.

Sehingga mampu terwujud guru madrasah hebat bermartabat ujar ibu yang juga terpilih sebagai pengurus MGMP bidang pengembangan kompetensi Guru ini semangat.

Agenda kegiatan adalah pengukuhan pengurus, menyusun AD/ART, dan menyempurnakan program kerja satu tahun kedepan berjalan lancar dan sukses. Di akhir kegiatan ketua menyebutkan bahwa MGMP selanjutnya akan di laksanakan awal Maret di MAN 2 Padang dan beliau berharap semoga kegiatan ini bermanfaat dan berguna untuk semua peserta ujarnya. Pertemuan ditutup dengan foto bersama.(rel/Dodi Syahpurtra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas