Miko Kamal : Jangan Ada Tudingan Soal Bantuan Hukum Pada Baznas

Padang-today.com – Kanto Hukum Miko Kamal & Associate kerjasama dengan Baznas Kota Padang dalam bentuk bantuan hukum.

     “Kami sepakati memberikan bantuan hukum pada Basnaz,”kata Kantor Hukum Miko Kamal & Associate,Miko Kamal di Padang.

    Ia menjelaskan, kontrak kerjasama bantuan hukum pada Baznas berlangsung untuk satu tahun.

      “Telah disepakati kerjasama ini, Baznas Kota Padang berhak mendapatkan bantuan hukum baik di dalam maupun diluar,”katanya.

    Sebagai kantor hukum propesional,Miko Kamal & Associate memiliki tanggungjawab untuk memberikan jasa konsultasi dan bantuan hukum pada Baznas Padang baik di dalam maupun di luar pengadilan, baik terhadap persoalan hukum dihadapi maupun yang mungkin akan terjadi.

    “Kami  melekat tanggungjawab sosial untuk membantu lembaga sosial non-profit oriented seperti Baznas dalam menjalankan aktifitas sosial agar berjalan di atas rel hukum yang tersedia,”jelas Miko Kamal.

Ia menambahkan, Kantor Hukum Miko Kamal & Associate tidak meminta bayaran pada Baznas baik jasa konsultan maupun bantuan hukum.

    “Pelaksanaan jasa konsultasi dan bantuan hukum  gratis pada Baznas merupakan kontribusi konkrik diberikan agar lembaga ini tetap menjadi lembaga pengumpul zakat infaq,sedakah yang kridibel,”imbuhnya.

    Miko Kamal membantah ada tudingan di media sosial dimana kantor hukum Miko Kamal & Associate mendapat fasilitas dan menikmati dana zakat yang dikumpulkan dari Baznas sebagai imbaan jasa konsultasi dan bantuan hukum yang diberikan lembaga itu.

    “Tidak benar menikmati dana zakat. Masyarakat jangan berburuk sangka pada kantor hukum Miko Kamal & Associate. Kami meminta masyarakat buruk sangka tersebut secepatnya minta maaf dan mohon ampunan kepada Allah,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua Baznas Padang, Episantoso menyatakan,kami bersyukur atas kerjasama jasa konsultasi dan bantuan hukum dari kantor hukum Miko Kamal & Associate.

“Perjanjian kerjasama ini berlangsung untuk satu tahun, ini langkah cukup bagus bagi Baznas dalam menghadapi persoalan hukum,”katanya.

      Ia menjelaskan,  tidak  sedikitpun Baznas Padang keluarkan biaya dalam jasa konsultasi dan bantuan hukum.

     “Semua jasa konsultasi dan bantuan hukum biaya ditanggung kantor hukum Miko Kamal & Associate,”ujarnya.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*