Milad VI SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun, Bupati Ajak Bernyanyi

Milad VI SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun, Bupati Ajak Bernyanyi

Milad VI SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun, Bupati Ajak Bernyanyi

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Memperingati Milad VI SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun, Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi Mesjid Al-kausar Tanjung Pati, Kamis(16/2) bersama anak-anak TK menyanyi bersama Bintang Kecil.

“Bersama anak-anak, marilah kita bergembira, bernyanyi agar terlihat kegiatan ini meriah!” Irfendi Arbi bersemangat.

Dalam rangka milad hari ini, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota menyampaikan selamat dan sukses kepada Kepala Sekolah, majelis guru, pengurus yayasan, dan orang tua murid.

Besar harapan bupati kepada tenaga pengajar agar terus bersemangat dalam mendidik anak-anak SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun. Hanya dengan kerja keras dari para pengajarlah nantinya akan muncul generasi penerus yang Islami. Irfendi Arbi mengimbau untuk mewujudkan peserta didik yang bertaqwa dan berakhlak mulia, sehat jasmani dan rohani, cerdas, terampil, kreatif dan percaya diri serta memiliki kemampuan dasar.

Kepala SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun, Ir Nurmis Madiati MS mengatakan saat ini jumlah peserta didik 210 orang. Pada pembelajaran di sekolah anak didik diajarkan Bahasa Inggris, Tahfidz AlQuran dan Sholat Dhuha.

“Allhamdulilah sejak berdiri sudah memperoleh prestasi di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten juga kecamatan pada MTQ TK Kabupaten Limapuluh Kota di Maek anak anak kita berhasil meraih Juara 1 dan 2 bidang Tahfidz AlQuran,” ujar Ir Nurmis Madiati MS. Nurmis melanjutkan, tidak membebani anak-anak dengan Pekerjaan Rumah (PR) untuk dikerjakan, ini mengingat siswa sudah cukup menerima pelajaran di sekolah.

Ketua Panitia Wisnadeli SPdI melaporkan bahwa Milad ke –VI SD Muhammadyah Fullday ICM Haji Lukman Harun merupakan ajang koordinasi terhadap anak didik maupun guru-guru. Diadakan juga lomba melukis TK se-Kecamatan Harau dan TK Aisiyah se-Kabupaten Limapuluh Kota. Disamping itu juga diadakan lomba yang dipertandingkan, Lomba Senam, Sholat Berjamaah, Tahfidz, Fashion Show, Bercerita, Pemain Roda Plastik, Mengambil Koin, dan Lari Estafet.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*