Minang Squad Dukung Mahyeldi-Audy

Oleh Reido Deskumar

Dukungan untuk Mahyeldi Audy terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut datang dari Minang Squad. Sebuah group anak muda rantau yang bergerak dalam bidang olahraga bola kaki. Dukungan ini hadir dikarenakan Minang Squad memiliki kecocokan dengan program Mahyedi Audy yang sangat berpihak kepada anak muda millenial. Selain itu program Mahyeldi Audy juga sangat disukai oleh anak muda.

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya dukungan Minang Squad langsung meminta Audy Joinaldy menjadi pembina. Hal ini merupakan sebuah bentuk kepercayaan, bahwa Audy Joinaldy memiliki kapasitas memajukan dan mempersatukan anak rantau khusunya anak muda millenial.

Bentuk dukungan Minang Squad bukan hanya dari anggotanya saja. Melainkan mereka yang terhimpun dalam Minang Squad sudah menghubungi sanak family yang ada di kampuang, memastikan ikut serta mendukung Mahyeldi Audy.

Dikoordinatori oleh Rian dan Roni Minang Squad berhasil menjadi wadah pemersatu anak rantau yang hobi bermain bola. Saat ini telah memiliki anggota 166 orang, yang tersebar di daerah Jabodetabek. Adapun anggotanya terdiri dari perantau Agam, Pasaman, Solok, Pariaman, Padang, Batipuh, Payakumbuh, Batusangkar, Padang Panjang, Lintau, dan Lima Puluh Kota. Di dalamnya juga ada atlit profesional Persikota Usman yang berasal dari Solok.

Hadirnya dukungan dari Minang Squad memiliki arti penting. Mahyeldi Audy mendapatkan tempat dan kepercayaan oleh masyarakat khususnya anak muda millenial. Bukan hanya dari ranah saja, melainkan juga dari rantau.(*rel)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*