Minangkabau Travel Mart Segera Digeber DPD ASPPI

Minangkabau Travel Mart 2015

Minangkabau Travel Mart 2015

Bukittinggi, PADANG-TODAY.com-Grafik bidang usaha dan indusri tidak terlepas dari beberapa hal. Seperti kurangnya informasi dan kerjasama dengan pihak lain, rendahnya minat untuk melakukan promosi dan eksistensi usaha tersebut. Keterbukaan jejaring usaha yang luas perlu menjadi pertimbangan bagi pengusaha.

DPD ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) Sumatera Barat akan menggelar sebuah kegiatan Minangkabau Travel Mart (MTM) 2015 dengan tajuk “West Sumatera is your Green Tourism Destination.” Kegiatan yang bertujuan untuk mengangkat potensi wisata Sumatera Barat dengan konsep Bussines meeting yang dilakukan secara santai,rekreatif,non formal meeting dalam waktu yang intens selama 4 hari.

Dengan konsep open meeting, pelaku usaha akan mendapatkan kesempatan luas untuk mempromosikan bidang usaha serta produknya.

”Kami juga menawarkan kebebasan kepada pengusa yang yang sudah mendaftar dan teregistrasi dalam acara ini, para pelaku usaha itu bebas untuk melakukan penawaran serta promosi langsung kepada pengunjung sesuai dengan karakter usahanya,” ungkap Muhammad Subari selaku panitia penyelengara MTM.

MTM akan digelar 11-14 Oktober 2015 mendatang yang bertempat di Pustaka Bung Hatta Bukittinggi dihadiri oleh ratusan pengusaha seluruh indonesia. Untuk info lebih lanjut dapat di akses melalui minangkabautravelmart.com.(rel/dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas